Welcome to MathSolar please Login or Register
Login or Register   to create posting
 
Ticket: 5565d87256575 Maghfira
40 minutes ago
Diketahui balok ABCD.EFGH dimana AB = 6 cm, BC = 8 cm, BF = 4 cm. Misalkan x adalah sudut antara BG dan BD, Maka Cos2x = ..... *Mohon jawabannya pake cara kerja :'(
Login or Register   to leave comment
Ticket: 5565d5d566a80 Maghfira
50 minutes ago
Diketahui limas segitiga beraturan T.ABC dengan panjang rusuk 10 cm. Jika sudut antara bidang TAB dan ABC adalah a, maka Sin a adalah....
Login or Register   to leave comment
Ticket: 5565d3336dd3a Maghfira
1 hour ago
Diketahui kubus ABCD.EFGH mempunyai sisi 4 cm. Titik P adalah titik tengah BC, titik Q adalah titik tengah GH, dan titik R adalah titik tengah AE. Jarang AE. Jarak P ke QR adalah..
Login or Register   to leave comment
Ticket: 5565d0c2407d2 Maghfira
1 hour ago
Diberikan limas T.ABC dengan AB = AC = BC = 6 dan TA = TB = TC = 5. Jarak dari titik T ke bidang ABC adalah...
Login or Register   to leave comment
Ticket: 5565632a9d720 ahmadri
Today 13:24

sya kdang bertnya2 knapa org2 bs tau oke cara ini itu buat mecahin soal mtk, knp org2 bs kreatif dlm mecahin soal2 mtk stlh sya amati sya smpai pada ksmpulan :karena banyak latihan,

apa benar?

apakah org biasa sj dlm mtk bsa jago klw truuss ltihan?

Login or Register   to leave comment
mbahbho
Today 13:48

man jadda wa jadda...

bener, byk latihan itu kuncinya, mbah aja dah tua masih byk belajar sama cucu2 mbah yg jago n kreatip...

ayaaya
Today 14:58

practice make perfect, nothing is perfect

 

trus gimna mbah ...?

ahmadri
Today 15:06

okedeh!!!, mksh mbah..kak,

btw kyknya man jadda wa jada deh mbah,hhe..

Ticket: 5564bfcaafc15 gumulya
Today 01:47

bak mau tanya gimana yaa solusianya mengerjakan soal cerita matematika tpa ?

Login or Register   to leave comment
mbahbho
Today 09:52

banyak latihan soal, cari sparing partner utk menambah wawasan.

Ticket: 556465dfa2fab Zikrii
26 May 19:23
Mbah mau tanya.di android dan d pc kenapa ya latex nya g kebuka.apa krn koneksinya krg bgs.atau ada gmana?
Login or Register   to leave comment
mbahbho
Today 08:03

di tablet lom bisa pake latex, kalo di pc harusnya gak masalah. bisa jadi maslahnya bener ada di koneksinya aja.

\frac{\text{test}}{latex}

ni bisa..

Ticket: 5564019905de3 rizka_siwi
26 May 12:16

1.   \int_{0}^{\infty }\frac{e^{-st}}{\sqrt{t}}dt=\sqrt{\frac{\pi }{s}}, s>0

2.   \Gamma (n)=\int_{0}^{1}(ln\frac{1}{x})n-1^{n-1}dx

mau minta tolong tentang soal fungsi gamma

Login or Register   to leave comment
Zikrii
26 May 19:29
No 1 sama seperti soal yang kamu post sebelum nya Msl kan t = u .maka dt = du Masukan batasanya.entar diperoleh bentuk fungsi gamma secara umum Dan ingat r(1/2) = ?? Untuk no 2 saya blm ngerti Maaf ya penjelasannya terbatas maklm keadaan
Zikrii
26 May 19:30
Sory.yg tanda tanya itu akar phi y
Ticket: 5563f9b6835be wahyus
26 May 11:42

Hi all

Gimana kabarx? Semangat bentar lagi SBMPTN dan SIMAK UI.

ayo fight fight :) Disini siapa yg ikut SBMPTN & SIMAK UI

Login or Register   to leave comment
Eka220696
26 May 15:19
Ikut simak lagi kaya tahun lalu? Haha saya ikut dua duanya nih.
Ticket: 556277010245b Gilangkaskuser
25 May 08:12

Diketahui p(x) adalah polinom berderajat 4. Jika p(2)=p(-2)=p(-3)=1 dan p(1)=p(-1)=2, maka nilai p(0) adalah

Login or Register   to leave comment
mbahbho
25 May 10:42

clue: misalin p(x) = ax4 + bx3 + cx2 + dx + e

trus susisusi atu2 deh..

Gilangkaskuser
26 May 06:40

eh iya bener juga sih

wahyus
26 May 11:45

mbah, nanti setelah disusisusi dpt nilai a,b,c,d,e

trus di masukkan ke p(x) dan masukkan nilai p(0).

gitu ta mbah?

mbahbho
26 May 13:40

gak usah di cari semua, cm butuh e doang 

p(x) = ax4 + bx3 + cx2 + dx + e   ==>  p(0) = e

Username

Password

or Register Here

Forgot password