Welcome to MathSolar please Login or Register
Login or Register   to create posting
 
Ticket: 53d625d218186 irmann
28 Jul 17:28
Selamar hari raya idul fitri1435, mohon maaf lahir dan batin
Login or Register   to leave comment
mbahbho
29 Jul 16:29
wong tuo akeh laline... mohon maaf lahir bathin :-)
irmann
30 Jul 04:09
Sama-sama mbah.
Ticket: 53d2f9c661443 Firdausa
26 Jul 07:43
Sebuah kotak berisi 5 siswa kelas A dan 8 siswa kelas B , masing2 ditulis pada lembar kupon yg serupa. Jika 2 kupon diambil berrurut2 secara acak tanpa pengembalian. Maka peluang bahwa terambil sekurang-kurangnya 1 nama siswa kelas A adalah
Login or Register   to leave comment
Ticket: 53d2f4209a46b adikurdi13
26 Jul 07:19

Pada suatu acara temu kangen yang dihadiri oleh 15 orang peserta, mereka saling berjabat tangan. Banyak jabat tangan yang dapat terjadi adalah .... (UN 2014)

A. 150 kali

B. 125 kali

C. 120 kali

D. 120 kali

E. 60 kali

Bener ga, saya dapatnya 105 kali. Nih soal UN kok kurang teliti bikinnya ya, atau saya yg salah.., hehe. :)

Login or Register   to leave comment
Eka220696
26 Jul 10:59

mungkin jawabannya D. 105 liat deh itu C sama D sama

irmann
26 Jul 15:52
Ga koq betul 105, mungkin opsi c atau d yang typo tuh. Hehe..
Ticket: 53d2477ea8b4a Eka220696
25 Jul 19:03

tanya dong.. apa ada yang pernah bimbel di GO? share pengalaman sama tarifnya dong hahaha

Login or Register   to leave comment
irmann
25 Jul 20:28
Regional mana ka? Hmm kalo GO kurang tau.
husnamarati
25 Jul 21:06

pernah, 2 tahun malah. pengajarnya baik-baik dan asik, bisa konsul kapan aja asal pengajarnya bisa tapi taken dulu supaya lebih aman. kalo gak ngerti-ngerti atau masih gak paham dajarin pelan-pelan.

kalo masalah tarif sih standar, cuma ada pembagian kelas dari platinum-reguler, beda jumlah muridnya jadi tarifnya juga beda.

Eka220696
25 Jul 22:31

regional kota tangerang (cipondoh) atau kalau keterima kerja di daerah tanah abang.

irmann
26 Jul 00:21
Oh sip, tuh udah ada yang ngasih testimoni, sekalian tanya tanya harga, tapi setahu saya tiap daerah beda harga. Makanya tanyain ke yang regional tangerang atau jakarta.
Ticket: 53d1cc1a07f08 art5397
25 Jul 10:16

suku banyak berderajat 3, jika dibagi (x+ 2x - 3) bersisa (3x - 4), jika dibagi (x- x - 2) bersisa (2x + 3) suku banyak tersebut adalah .......

Login or Register   to leave comment
Ticket: 53d1caee25253 art5397
25 Jul 10:11

Diketahui persamaan kuadrat mx2 - (m - 6)x + 2= 0 mempunyai akar akar real. Batas batas nilai m yang memenuhi adalah ...

Login or Register   to leave comment
mbahbho
25 Jul 14:59

pasang potonya dulu ya, biar bagus..

irmann
25 Jul 20:30
D>=0 (syarat akar real). Tinggal hitung dengan (b²-4ac>=0)
Ticket: 53cdd5b5b3984 adikurdi13
22 Jul 10:08

(1-4 + 2-4 + 3-4 + 4-4 + ...)/(1-4 + 3-4 + 5-4 + ...) = ...

Login or Register   to leave comment
mbahbho
22 Jul 14:57

16/15

adikurdi13
22 Jul 16:01

Caranya mbah..?

pedongkelan
22 Jul 16:33

Anggap

 \dpi{100} A=1^{-4}+2^{-4}+3^{-4}+4^{-4}+5^{-4}...=1+\frac{1}{2^4}+\frac{1}{3^4}+\frac{1}{4^4}+\frac{1}{5^4}+...

\dpi{100} B=1^{-4}+3^{-4}+5^{-4}+7^{-4}+...=1+\frac{1}{3^4}+\frac{1}{5^4}+\frac{1}{7^4}+...

Ditanya  \dpi{100} \frac{A}{B}=... ???

\dpi{100} A-B=\frac{1}{2^4}+\frac{1}{4^4}+\frac{1}{6^4}+\frac{1}{8^4}+...

\dpi{100} A-B=\frac{1}{2^4}\left (1+\frac{1}{2^4}+\frac{1}{3^4}+\frac{1}{4^4}+... \right )

\dpi{100} A-B=\frac{1}{16}A     \dpi{100} \mapsto      \dpi{100} 16A-16B=A    \dpi{100} \mapsto      \dpi{100} 15A=16B

Sehingga    \dpi{100} \frac{A}{B}=\frac{16}{15}

adikurdi13
23 Jul 11:51

Mkasih mas pedongkelan, mkasi jg mbah.., :)

Ticket: 53ccba0a806b7 Eka220696
21 Jul 13:58

yang ikut sbmptn pada lulus ga ni :D

Login or Register   to leave comment
mbahbho
21 Jul 14:15

km gmn?

Eka220696
21 Jul 15:32

saya ikut simak ui, mbah wkwk jadi 2 hari lagi.

irmann
21 Jul 19:48
Engga.. engga ikut maksudnya. Hehe....
mbahbho
22 Jul 08:59

:-)

Eka220696
22 Jul 12:08

ga lulus simak huuuuu

Ticket: 53c8ab7706c0b DimasT
18 Jul 12:07
Lima sekolah A,B,C,D, dan E masing-masing mendelegasikan 3 siswa mengikuti konferensi. Suatu panitia terdiri dari 4 orang dipilih dengan cara diundi. Peluang bahwa tidak ada delegasi dari sekolah E yang menjadi anggota panitia adalah ...
A. 13/112
B. 11/78
C. 22/81
D. 33/91
E. 31/57
 
Login or Register   to leave comment
mbahbho
18 Jul 17:46
12c3 / 15c3
DimasT
18 Jul 19:00

Bukannya 12C4/15C4 kak? Panitianya 4 orang kan..

mbahbho
19 Jul 04:09
iya, maksudnya 4 :-)
Ticket: 53c6805aa5c51 adeputratm
16 Jul 20:38

ajarin integral dong cara cepetnyaa hehe

Login or Register   to leave comment
mbahbho
17 Jul 07:37

ngerjainnya yg cepet 

dons
17 Jul 08:43

hahaha...si mbah bener tuuh

irmann
21 Jul 19:49
Banyakin latihan, supaya ngerjainnya makin terlatih.

Username

Password

or Register Here

Forgot password